Sabtu, September 20, 2008

Behind the window...

Manusia adalah objek yg gak pernah ngebosenin. Hitung aja ada berapa puluh juta bahkan lebih foto ttg manusia. Dan itu gak pernah basi. Saya pun termasuk salah satu dari sekian banyak tukang poto yg suka motret manusia. Foto ini saya ambil saat berkunjung ke taman sari di Jogja, bangunan bersejarah ini sangat berdekatan dengan pemukiman penduduk sekitar. Karena suasana di dalam goa lumayan gelap, bukan berarti saya tidak motret. Saat mengintip dari jendela2 yg ada di goa, saya melihat ada objek foto yg cukup menarik. Kegiatan yg dilakukan bapak yang ada di foto ini mungkin sangat biasa dan sudah sering kita liat. Makanya saya mengambil jendela sebagai framing foto, biar foto terlihat sedikit tidak biasa untuk mengimbangi kegiatan si subjek yg sudah biasa. Saya masih belajar jadi sebuah masukan sangat dibutuhkan. Ditunggu komen nya.....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah jadi seniman sekarang....

kata orang sih seniman itu selalu jujur karena mengukapkan opini, jawaban, pertanyaan, rasa, intuisinya lewat media seni yang di gelutinya,,

selamat ya..

POPO mengatakan...

weleh2..siip non...
main lighting u siip abis..
frame ny apa g terlalu banyak tuh..
sayang objek sama bangunannya jd kurang detil..

CompoR mengatakan...

hahaha.....
iya juga sih framenya kebanyakan harapannya batasan jendela yg ada pantulan putih di bawah masih bisa ke capture agak jelas. tapi ternyata gak dapet juga.
Ssstt....lagian aku pake lensa 50 (lensa kesayangan) jadi ambil posisi agak lebih mendekat rada susah. Selain tiu juga karena fator fidik yg rada endek hahaha....but masih tetep pede motret kan. Thx po..

dedi abdul rosyid mengatakan...

boleh lah dian nih....

lanjutkan ya hitam putihnya

dedi abdul rosyid mengatakan...

Pelit banget fotonya
banyakin atuh yan...
biar kita semua bisa lihat hasil karyamu...
ditunggu ya???????